Semangat adalah Harga Mati untuk Mahalnya Hidup

Rabu, 28 Juli 2010

Technician Gathering Citarik 23-24 Juli

Masuk ke lingkungan kerja baru, pastinya menuntut untuk beradaptasi kembali dgn orang2 baru, kebiasaan2 baru, 'budaya2' baru. Tetapi hal ini menyenangkan, walaupun awal2 merasa kikuk, jiper ketemu beberapa orang yang dikaruniai wajah kurang bersahabat (baca angker) hihihi, tapi itu hanya beberapa saja karena yang ramah lebih banyak.. satu hal lagi yg membuat agak gimanna geto, rata2 temen2 cewek disini usianya msh muda2 bgt (hallah mulai merasa sok tua nech :-)) but its ok lah.. gapapa biar keliatan muda terus jadinya, wkwkwkwk..

Kurang lebih 2 bulan sudah, eh tau2 pa bos menawarkan diriku untuk ikutan acara Technician gathering yang diadakan oleh indosat bersama beberapa pelanggannya yang menyentuh segmen technical nya, tentunya yg ikut dalam kegiatan tsb isinya orang2 teknik :-). Well tawaran itu aku terima tanpa pikir panjang (lumayan refreshing n sekalian bisa kenal lebih banyak orang. hahay...basi ya)

Jumat,23 Juli start berangkat dari kantor menuju citarik pk.08.30, setelah menempuh track yang berliku2 akhirnya rombongan sampe di citarik sekitar pk.11.00, sampe disana kami sudah disambut dgn EO -Caldera- yg akan memandu seluruh kegiatan di citarik. Setelah menikmati welcome drink dan berkenalan dgn para EO, kami (cewe2) dipersilahkan utk beristirahat sambil menunggu temen2 yg sholat jumat. Sambil istirahat mejeng dulu nech... :-)


Selepas rehat dan makan siang, acara dilanjutkan dengan ice breaking games yang dipandu oleh Tim EO Caldera. Dalam sekejap peserta yang rata2 seorang profesional muda (jieeeh...), diubah bak anak usia TK.
Yuk ngintip aksinya di picture berikut ;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar