Semangat adalah Harga Mati untuk Mahalnya Hidup

Selasa, 14 September 2010

Idul Fitri 1431 H -- Ga Mudik ^_^

Lebaran tahun ini dihabiskan dirumah, selain karena belum bisa cuti ditempat kerja yang baru, ditambah lagi karena 10 hari terakhir ramadhan diriku itikaf di kasur alias bed rest akibat penyakit ISPA yang mampir hihihi and sebab lainnya karena kondisi keuangan keluarga yang ga memungkinkan kita untuk bersilaturahim ke embah dan engkong di kampung :D maklum.. 3 bulan belakangan ini, pos keuangan keluarga sedang terkonsentrasi untuk keperluan usaha "Nasi Gulai & Sop Sapi Bu Ndut"  ^_^

Malam takbiran tiba, alhamdulillah kondisi fisik ku sudah membaik.. akhirnya kami sekeluarga berkunjung ke rumah uwa di daerah bekasi utara yang jaraknya dari rumah kami sekitar 10 km. Sehabis menyantap makanan berbuka, acara silaturahim diisi dengan ngobrol-ngobrol saja :D maklum krn ada beberapa kerabat yang sudah hampir sekitar 3 tahun tidak bertemu. Selalu ada saja suasana yang riuh ketika sedang berkumpul dengan keluarga karena ulah para sepupu yang masih balita saat sedang mencari perhatian di sela-sela obrolan kami.. Karena pertimbangan beberapa hal, akhirnya kami memutuskan untuk kembali pulang ke rumah dan memilih untuk melaksanakan shalat Idul Fitri di daerah sekitar rumah kami.

Ini kali kedua keluarga memutuskan untuk ga mudik, hari lebaran di bekasi terasa sepiii ^_^.. Usai sholat Ied di jalanan perumahan dekat rumah, acara dilanjutkan dengan menyantap makanan khas lebaran.. yups ketupaaat  lengkap beserta ayam goreng dan rendang.. mantabz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar