Semangat adalah Harga Mati untuk Mahalnya Hidup

Senin, 22 Juni 2009

Jilbab AnTon

Suatu ketika ada seorang ibu yang mendaftarkan anaknya ke TPA (Taman pendidikan Al-Qur'an)
Setelah beberapa minggu mengikuti pengajian akhirnya si anak itu berkata pada ibunya.. 'Ma.. aku ingin seperti bu guru..'
'JANGAN nak..' jawab ibunya lembut..
Saat itu anak tsb mau menuruti kata ibunya..
Namun.. beberapa minggu kemudian, anak tsb merengek lagi..'Ma.. aku ingin seperti bu guru.. aku ingin pake jilbab seperti bu guru..'
Kali ini protesnya agak keras 'Pokoknya klo mama ga mengizinkan aku, aku ga mau ngaji lagi..' tambah anak itu..
'JANGAN Anton..' mamanya pun bersikeras..
Bagaimana mungkin si Anton ingin memakai jilbab, hanya karena dia melihat gurunya yang memakai jilbab.
Hm.. pada kisah tadi dapat kita ambil kesimpulan bahwa kini semakin banyak orang yang salah dalam menentukan contoh hidupnya, semakin banyak terjadi kaum laki-laki yang mengikuti gaya perempuan dan begitupula sebaliknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar